get app
inews
Aa Read Next : Jalan Pangandaran-Banjar Macet, Emak-Emak Naik Motor Tabrak Belakang Mobil

2 Remaja di Tasikmalaya Alami Kecelakaan di Malam Takbir, Satu Orang Tewas

Kamis, 11 April 2024 | 14:53 WIB
header img
2 Remaja di Tasikmalaya Alami Kecelakaan di Malam Takbir, Satu Orang Tewas. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Dua remaja di Tasikmalaya mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di Depan SMK Periwatas, Kelurahan Lengkongsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Rabu (10/4/2024).

Sepeda motor yang mereka tumpangi diduga menabrak pembatas jalan dan tiang listrik. Kemudian kedua korban bernama Muhammad Anwar Sanusi (15) dan Arif (14) terjatuh dengan luka-luka serius di bagian kepala. Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 02.00 WIB. 

Informasi yang beredar bahwa kedua korban sebelumnya dikejar oleh kelompok bermotor. Namun, hal tersebut dibantah oleh kepolisiaan dari Polres Tasikmalaya Kota

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Fetrizal mengatakan, berdasarkan keterangan saksi-saksi dan hasil penyelidikan, bahwa korban mengalami kecelakaan tunggal. 

"Ada saksi yang mendengar suara benturan. Kemudian setelah dicek, terdapat dua orang tergeletak di jalan dan ada sepeda motor yang jaraknya sekitar 5 meter dari kedua korban," kata Fetrizal kepada iNewsTasikmalaya.id, Kamis (11/4/2024).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut