get app
inews
Aa Read Next : KPU Ciamis Lantik 135 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

Bupati Herdiat Sunarya Ucapkan Permohonan Maaf dan Pamit kepada Warga Ciamis di Hari Idul Fitri

Kamis, 11 April 2024 | 07:54 WIB
header img
Bupati Herdiat Sunarya Ucapkan Permohonan Maaf dan Pamit kepada Warga Ciamis di Hari Idul Fitri. Foto: dok. Prokopim Ciamis

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Di hadapan ribuan jamaah yang berkumpul untuk melaksanakan salat Idul Fitri di Alun-Alun dan halaman Masjid Agung Ciamis, Bupati Ciamis, DR H Herdiat Sunarya MM, dengan penuh kesungguhan menyampaikan permohonan maaf dan pamit kepada warganya, pada Rabu (10/4/2024) pagi. 

Bupati Herdiat mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah menjaga keamanan dan kenyamanan di Ciamis selama bulan Ramadan. 

Dalam suasana yang penuh makna, Herdiat juga memohon pamit kepada masyarakat Tatar Galuh Ciamis, karena masa jabatannya bersama Wabup H Yana D Putra akan berakhir pada tanggal 20 April 2024 mendatang.

"Saya mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Tatar Galuh Ciamis atas kepercayaannya selama 5 tahun saya menjabat sebagai Bupati Ciamis. Semoga masyarakat Ciamis senantiasa mendapat limpahan kesehatan dan rezeki yang penuh berkah," ungkap Bupati Herdiat dengan penuh haru.

Meskipun mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati Ciamis, Herdiat sadar bahwa selama lima tahun tersebut tidak lepas dari kekurangan dan kesalahan. Oleh karena itu, beliau memohon maaf setulus-tulusnya atas segala kekurangan yang ada.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut