get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca untuk Wilayah Ciamis dan Sekitarnya Hari Ini, Rabu 1 Mei 2024

Identitas Korban Kecelakaan di KM 58 Tol Japek Terungkap, 5 Orang Warga Ciamis

Senin, 08 April 2024 | 23:41 WIB
header img
Identitas Korban Kecelakaan di KM 58 Tol Japek Terungkap, 5 Orang Warga Ciamis. Foto: Tangkapan Layar

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Dari 12 penumpang mobil Grand Max yang menjadi korban dalam kecelakaan beruntun melibatkan Grand Max, bus Primajasa, dan mobil Rush di jalan tol Jakarta-Cikampek Km 58 pada Senin (8/4/2024) pagi, lima di antaranya memiliki KTP beralamat di Ciamis.

Mereka adalah Ukar Karmana (56, pengemudi), Zihan Windiansyah (26), Sendi Handian (19), dan Rizky Prasetya (22), semua warga Dusun Karanganyar Rt 02 RW 12, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Rajadesa, Ciamis. Serta Muhammad Nurzaky (22) yang beralamat di Dusun Cileungsir RT 01 RW 01, Desa Cileungsir, Rancah, Ciamis.

“Untuk korban yang berasal dari Tanjungjaya Rajadesa, pihak keluarga korban sudah kami datangi oleh petugas kami (Polsek Rajadesa) tadi,” ujar Kapolsek Rajadesa, AKP Hj Iis Yeni Idaningsih seperti dikutip iNewsCiamisRaya.id pada Senin (8/4/2024).

Pihak keluarga dari ketiga korban yang berasal dari Desa Tanjungjaya tersebut telah dijemput oleh anggota Satlantas Polres Ciamis dan langsung diantar ke Cikampek.

Hal yang serupa juga diungkapkan oleh Kasatlantas Polres Ciamis, AKP Ajat Sudrajat.

“Pihak keluarga korban telah diantar sore tadi ke Karawang. Mereka berangkat dari Ciamis pukul 16.30 WIB dengan tujuan RSUD Karawang,” ujar Kasatlantas Polres Ciamis, AKP Ajat Sudrajat kepada iNewsCiamisRaya.id pada Senin (8/4/2024).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut