get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Kota Banjar dan Sekitarnya, Sabtu 18 Mei 2024: Pagi Hari Cerah Berawan

Pilkada Kota Banjar 2024, Dadang Kalyubi: Golkar Lakukan Persiapan Lebih Awal

Senin, 08 April 2024 | 04:45 WIB
header img
Pilkada Kota Banjar 2024, Dadang Kalyubi: Golkar Lakukan Persiapan Lebih Awal. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Banjar, Dadang Ramdhan Kalyubi menyatakan bahwa Golkar menjadi partai politik yang telah memulai persiapan Pilkada Banjar 2024 lebih awal.

Menurutnya, persiapan awal akan menjadi kunci kemenangan partainya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjar di masa mendatang. Langkah awal dari persiapan tersebut adalah memenangkan pemilihan legislatif (Pileg) sebelumnya.

"Golkar telah memulai persiapan Pilkada Kota Banjar lebih awal dengan meraih kemenangan pada Pileg 2024," ujar Dadang saat ditemui di Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Banjar, Minggu (7/4/2023).

Dengan kemenangan tersebut, Dadang mengaku dipanggil langsung oleh DPP Partai Golkar untuk melanjutkan langkah-langkah yang ditentukan pusat guna memenangkan Pilkada mendatang.

"Kami dipanggil oleh pusat dan karena kemenangan pada Pileg kemarin, saya diinstruksikan untuk melanjutkan tren positif Golkar di Banjar," katanya.

DPP Partai Golkar memberikan instruksi untuk memaksimalkan pergerakan para kader di Kota Banjar. Salah satu instruksi yang diberikan adalah melakukan survei.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut