get app
inews
Aa Read Next : Lokasi Nobar Semifinal Piala Asia U-23 2024 Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Kota Tasikmalaya

Layanan Panggilan Darurat Call Center GeCe 112 Tetap Beroperasi Selama Libur Lebaran 2024

Kamis, 04 April 2024 | 10:40 WIB
header img
Layanan Panggilan Darurat Call Center GeCe 112 Tetap Beroperasi Selama Libur Lebaran 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgonsyah, menegaskan bahwa layanan panggilan darurat call center Gerak Cepat (GeCe) 112 akan tetap beroperasi selama masa libur Lebaran.

Pernyataan tersebut disampaikan Cheka usai menghadiri Apel Gelar Pasukan Ketupat Lodaya 2024 di Mako Polres Tasikmalaya Kota, pada Selasa (3/4/2024) pagi.

"Insya Allah, kami akan memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Tasikmalaya selama 24 jam. Jika ada keadaan darurat, masyarakat dapat menghubungi GeCe 112," ungkap Cheka.

Cheka juga menyebutkan bahwa untuk layanan darurat tersebut, telah disiapkan beberapa petugas yang akan melakukan shift selama pelayanan GeCe 112 berlangsung.

"Setiap shift mungkin akan ada dua petugas, karena kami berencana menerapkan sistem shift pada pelaksanaan layanan ini. Ada beberapa shift yang akan dilakukan dalam satu hari," tambahnya.

Selama layanan panggilan darurat call center GeCe 112 berjalan di Kota Tasikmalaya, Cheka melaporkan bahwa sudah ada peningkatan jumlah masyarakat yang melaporkan keadaan darurat.

Lebih lanjut, Cheka menyatakan bahwa laporan yang paling banyak diterima oleh petugas GeCe 112 adalah terkait dengan keadaan medis.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut