get app
inews
Aa Read Next : Rekan Sesama Badar Ternak di Ciamis Tak Manyangka Pelaku Tega Memutilasi Istrinya

Keluhkan Pusing, Pekerja Bangungan Asal Tasikmalaya Ditemukan Meninggal di Tempat Kerjanya di Ciamis

Minggu, 31 Maret 2024 | 20:47 WIB
header img
Keluhkan Pusing, Pekerja Bangungan Asal Tasikmalaya Ditemukan Meninggal di Tempat Kerjanya di Ciamis. Foto: dok. Damkar Satpol PP Ciamis

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Seorang pekerja bangunan asal Tasikmalaya, Ajang (42) meninggal di lokasi kerjanya di Ciamis, Minggu (31/3/2024). Kejadian ini menggegerkan warga Dusun Lebak Lipung, Desa Imbanagara, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis.

Ajang, merupakan pekerja bangunan dari Kampung Serang, Desa Serang, Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya. Dia ditemukan meninggal dunia di lokasi pembangunan rumah tinggal berlantai dua di Dusun Lebak Lipung, Desa Imbangara, Kecamatan Ciamis.

Proses evakuasi dilakukan oleh petugas dari Damkar, Satpol PP Ciamis, BPBD Ciamis, PMI Ciamis, Tim Inafis Polres Ciamis, serta aparat desa, dan warga setempat.

Menurut Kabid Damkar dan Penyelamatan Satpol PP Ciamis, Fery Rochwandi, kejadian itu terjadi saat korban sedang memasang kawat ke cincin kerangka slup beton. Tiba-tiba, Ajang mengeluh pusing dan diminta untuk istirahat oleh rekannya di lantai dua rumah yang sedang dibangun.

“Rekan korban, Asep, bahkan membuat mie rebus untuknya. Namun, ketika rekan-rekannya kembali untuk mengecek kondisi Ajang, mereka menemukan bahwa korban sudah tidak bernyawa.Mie rebus yang dibuatkan untuknya pun masih utuh,” ujar Fery.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut