get app
inews
Aa Read Next : Gerakan Sedekah Subuh Masjid Agung Ciamis Bagikan 200 Paket Sembako

Bazar Ramadhan Karang Taruna Tasikmalaya Diserbu Emak-Emak yang Berburu Sembako

Minggu, 31 Maret 2024 | 13:55 WIB
header img
Bazar Ramadhan Karang Taruna Tasikmalaya Diserbu Emak-Emak yang Berburu Sembako. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idKarang Taruna Kabupaten Tasikmalaya dan Karang Taruna Kecamatan Bantarkalong menggelar Bazar Ramadhan di Terminal Simpang Bantarkalong, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (30/3/2023). 

Dalam bazar tersebut, Karang Taruna menawarkan sembako murah yang diserbu oleh ratusan emak-emak yang tengah ngabuburit. 

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan live musik untuk menghibur para pengunjung yang sedang menunggu berbuka.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Tasikmalaya sekaligus Wakil Bupati (Wabup) Tasikmalaya, Cecep Nurul Yakin, turut hadir langsung dalam acara tersebut. 

Kedatangan Cecep disambut dengan antusias oleh warga, terutama kaum emak-emak. Di hadapan mereka, Cecep menjelaskan bahwa dalam bazar Ramadhan ini, pihaknya telah menyediakan 1.500 paket sembako yang akan didistribusikan ke 10 Kecamatan. Langkah ini diambil sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat di tengah naiknya harga kebutuhan pokok.

“Kami hadir karena menyadari masalah yang dihadapi masyarakat saat ini, di mana harga-harga cenderung meningkat. Sebagai organisasi sosial, kami berusaha menjembatani kebutuhan masyarakat,” ungkap Cecep Nurul Yakin, yang didampingi oleh Ketua Karang Taruna Kecamatan Bantarkalong, Supriadi.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut