get app
inews
Aa Read Next : 2 Rumah di Ciamis Ludes Dilalap Si Jago Merah, Kerugian Ditaksir Mencapai Rp70 Juta

Memasuki Masa Pensiun, Sekda Ciamis H Tatang Pamitan ke Para Pegawai dan ASN

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:44 WIB
header img
Memasuki Masa Pensiun, Sekda Ciamis H Tatang Pamitan ke Para Pegawai dan ASN. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Suasana pagi di halaman Pendopo Setda Ciamis pada Kamis (28/3/2024) dipenuhi oleh aura haru. Pagi itu merupakan apel terakhir bagi DR H Tatang MPd sebagai Sekda Ciamis, sekaligus hari terakhirnya sebagai seorang PNS.

H Tatang memasuki masa pensiun setelah 3 tahun 4 bulan menjabat sebagai Sekda Ciamis, dan 39 tahun 4 bulan sebagai PNS.

Apel pagi tersebut diakhiri dengan momen musafaah. Satu per satu karyawan Setda Ciamis menyampaikan salam perpisahan kepada H Tatang yang didampingi oleh istrinya.

“Hari ini merupakan hari terakhir saya berdinas sebagai PNS karena telah mencapai batas usia pensiun,” ujar Sekda Ciamis DR H Tatang MPd kepada iNewsCiamisRaya.id dan para wartawan lainnya usai apel pagi di halaman Pendopo Setda Ciamis pada Kamis (28/3/2024) pagi.

Menurut H Tatang, ia pertama kali menjadi PNS pada tahun 1984 sebagai guru SD di Lakbok. Setelah cukup lama mengabdi sebagai guru, ia kemudian menduduki jabatan struktural di lingkup Disdik Ciamis, bahkan menjabat sebagai Kadisdik Ciamis. Ia juga pernah menjabat sebagai Kepala BKD Ciamis dan Kepala Inspektorat Ciamis.

Puncak karier sebagai seorang PNS adalah ketika ia menjabat sebagai Sekda Ciamis di bawah kepemimpinan Bupati Herdiat Sunarya dan Wakil Bupati Yana D Putra.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut