get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca untuk Wilayah Ciamis dan Sekitarnya Hari Ini, Senin 20 Mei 2024

Mobil Sedan Terbakar di Sisi Jalan Raya Rancah Ciamis, Penumpang Pasutri Selamat

Jum'at, 22 Maret 2024 | 16:19 WIB
header img
Mobil Sedan Terbakar di Sisi Jalan Raya Rancah Ciamis, Penumpang Pasutri Selamat. Foto: Istimewa

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Mobil sedan, terbakar dan hangus di sisi jalan raya Cisaga-Rancah, Desa Wangunjaya, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, pada Jumat (22/3/2024) sekira pukul 06.00 WIB.

Pada pagi itu, pasangan suami-istri, Devi (46) dan istrinya, sedang dalam perjalanan dari Desa Bunter menuju Cisaga menggunakan mobil sedan dengan nomor polisi Z 1099 TC.

Namun, dalam perjalanan, mobil yang dikemudikan oleh Devi mengalami gangguan yang menyebabkan percikan api berasal dari bagian mesin.

Korban segera menghentikan mobilnya di sisi jalan dan keluar dari mobil untuk menyelamatkan diri. Mereka meminta bantuan warga untuk memadamkan api yang mulai menjalar ke mobil. Beberapa warga bahkan menghubungi petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Pos WMK Rancah.

Tiga petugas Damkar Pos WMK Rancah, yaitu Dandy, Aju, dan Landry, segera merespons panggilan dan menuju lokasi dengan menggunakan satu mobil pemadam kebakaran. Mereka berhasil memadamkan api, namun mobil sudah terlanjur hangus.

“Kerugian materi diperkirakan sekitar Rp20 juta. Korban mengalami luka ringan,” ungkap Kabid Damkar dan Penyelamatan Satpol PP Ciamis, Fery Rochwandi SH MSi seperti dikutip iNewsCiamisRaya.id pada Jumat (22/3/2024).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut