get app
inews
Aa Read Next : Peringati HUT Kodam III Siliwangi, Kodim 0612 Tasikmalaya Gelar Baksos Donor Darah

Bukber Pj Wali Kota dengan PWI Tasikmalaya, Ungkap Gagasan Segar Demi Pelayanan Kepada Warga

Jum'at, 22 Maret 2024 | 16:10 WIB
header img
Bukber Pj Wali Kota dengan PWI Tasikmalaya, Ungkap Gagasan Segar Demi Pelayanan Kepada Warga. Foto: dok. PWI Tasikmalaya

Dengan adanya program jemput bola tersebut, diharapkan setiap ada peluang pekerjaan bisa ditangkap dan diteruskan kepada warga yang membutuhkan.

Cheka juga mewacanakan para pejabat di lingkungan Pemkot melakukan kegiatan bersifat sharing kepada para kiai untuk menggali ilmu agama yang berkaitan dengan tata kepemerintahan serta kesejahteraan masyarakat.

"Saya ingin para pejabat menyerap ilmu tata kelola pemerintahan serta kesejahteraan warga dari sisi agama. Makanya saya mewacanakan program pejabat masuk pesantren. Tinggal digodok bagaimana teknis pelaksanaannya," papar Cheka.

Ketua PWI Tasikmalaya, Asep Juhariyono, mengatakan, sinergitas pemerintah dengan wartawan penting artinya karena wartawan merupakan salah satu jembatan penghubung pemerintah dengan warganya.

"Terima kasih Pak Pj Wali Kota yang menyempatkan diri untuk bersilaturahmi sekaligus buka bersama di kantor kami. Semoga kita selalu diberi keberkahan," kata Asep. 

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut