get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Jumat 3 Mei 2024: Siang Hari Cerah Berawan

Bukber Pj Wali Kota dengan PWI Tasikmalaya, Ungkap Gagasan Segar Demi Pelayanan Kepada Warga

Jum'at, 22 Maret 2024 | 16:10 WIB
header img
Bukber Pj Wali Kota dengan PWI Tasikmalaya, Ungkap Gagasan Segar Demi Pelayanan Kepada Warga. Foto: dok. PWI Tasikmalaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah, bersilaturahmi sekaligus buka bersama dengan pengurus serta anggota PWI Tasikmalaya.

Silaturahmi dalam rangka kegiatan rutin setiap memasuki bulan suci Ramadan yakni Safari Ramadan Wali Kota Tasikmalaya, Kamis (21/3/2024) sore, berlangsung akrab.

"Alhamdulillah, hari ini saya bisa bersilaturahmi dengan teman-teman media yang tergabung di PWI. Terima kasih kepada teman-teman atas waktunya," ungkap Cheka.

Banyak hal yang dibicarakan para wartawan dengan Pj Wali Kota. Di sisi lain Cheka pun melontarkan sejumlah gagasan serta terobosan dalam meningkatkan pelayanan kepada warga kota.

Gagasan yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan adalah jemput bola menginventarisasi lowongan kerja ke perusahaan, UMKM maupun warga yang membutuhkan pekerja seperti ART.

"Dalam waktu dekat kami akan memobilisasi Dinas Tenaga Kerja untuk jemput bola mendatangi perusahaan, UMKM bahkan pribadi untuk mencari informasi lowongan kerja," ungkap Cheka.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut