get app
inews
Aa Read Next : Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Kota Tasikmalaya Hari Ini, Selasa, 21 Mei 2024

BPJS Kesehatan Kota Tasikmalaya Pastikan Layanan JKN saat Libur Lebaran 2024 Tetap Bisa Diakses

Kamis, 21 Maret 2024 | 21:59 WIB
header img
BPJS Kesehatan Kota Tasikmalaya Pastikan Layanan JKN saat Libur Lebaran 2024 Tetap Bisa Diakses. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - BPJS Kesehatan tetap berkomitmen untuk memberikan layanan yang dibutuhkan kepada peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) selama periode cuti bersama dan libur Lebaran, yang berlangsung dari 8 hingga 15 April 2024. 

Komitmen ini diwujudkan melalui prinsip portabilitas yang memungkinkan peserta JKN untuk mengakses layanan kesehatan dengan mudah di seluruh wilayah Indonesia, termasuk di Kota Tasikmalaya

Kepala Kantor Cabang BPJS Kesehatan Kota Tasikmalaya Erry Endry mengatakan, bahwa pihaknya menyediakan berbagai kanal layanan JKN selama periode libur Lebaran, termasuk layanan piket di kantor cabang, pelayanan administrasi melalui WhatsApp (PANDAWA), dan layanan administrasi JKN melalui Aplikasi Mobile JKN. 

"Peserta JKN dapat memanfaatkan layanan ini untuk mendapatkan informasi, administrasi, dan pengaduan terkait JKN," kata Erry di kantornya, Kamis (21/3/2024).

Selain itu, lanjut Erry, BPJS Kesehatan juga menyediakan Posko Mudik Kesehatan di beberapa titik strategis, seperti terminal, pelabuhan, dan rest area, mulai dari 5 hingga 9 April 2024. 

"Posko ini menyediakan berbagai layanan, termasuk konsultasi kesehatan, pemeriksaan kesehatan, dan penyediaan obat-obatan bagi pemudik," jelasnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut