get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsakiyah dan Adzan Magrib Kota Banjar Hari Ini, Selasa 9 April 2024/ 29 Ramadhan 1445 H

Ribuan Butir Petasan Diamankan Polsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota dalam Operasi Pekat Ramadhan

Kamis, 21 Maret 2024 | 16:10 WIB
header img
Ribuan Butir Petasan Diamankan Polsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota dalam Operasi Pekat Ramadhan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Polsek Cihideung menggelar operasi pekat (penyakit masyarakat) dan cipta kondisi, Kamis (21/3/2024).

Operasi kali ini menyasar lapak pedagang petasan di wilayah hukum Polsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota. Dalam operasi tersebut, petugas berhasil mengamankan ribuan butir petasan dari pedagang kembang api. 

Petasan tersebut disimpan di dalam kantong plastik dan disimpan di bawah meja. Petugas yang melakukan penggeledahan akhirnya berhasil menemukan petasan tersebut. 

Kapolsek Cihideung AKP Erustiana mengatakan, bahwa operasi ini dilaksanakan sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya kecelakaan atau kejadian yang dapat membahayakan keselamatan masyarakat, terutama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama Ramadhan

"Dalam operasi ini, kami berhasil mengamankan ribuan butir petasan. Tindakan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap keselamatan masyarakat," ujar Erustiana.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut