get app
inews
Aa Read Next : Peringati HUT Kodam III Siliwangi, Kodim 0612 Tasikmalaya Gelar Baksos Donor Darah

Gerai Inflasi Akan Disiapkan di Seluruh Kecamatan oleh Pemkot Tasikmalaya

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:24 WIB
header img
Gerai Inflasi Akan Disiapkan di Seluruh Kecamatan oleh Pemkot Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya akan segera mendirikan gerai-gerai inflasi di seluruh kantor kecamatan sebagai bagian dari upaya pengendalian inflasi dan pemenuhan kebutuhan masyarakat.

Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah, mengumumkan hal tersebut setelah membuka Pasar Murah Rakyat di halaman Kantor Kecamatan Tawang pada Rabu (20/3/2024).

"Kita akan segera membuat gerai-gerai inflasi di seluruh kantor kecamatan. Gerai ini akan menjual produk-produk setiap hari di setiap kantor kecamatan," ujar Cheka kepada wartawan.

Menurutnya, jika pasar murah bersifat insidentil, maka ke depannya Pemkot akan mendirikan tempat berjualan barang-barang inflasi di halaman kantor kecamatan.

"Nantinya, halaman kantor akan dijadikan tempat berjualan barang-barang inflasi, ini juga untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat," tambahnya.

Meskipun demikian, Cheka menyatakan bahwa pembuatan gerai-gerai inflasi di setiap kecamatan belum memiliki jadwal pasti dan belum diputuskan nama program tersebut.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut