get app
inews
Aa Read Next : Bagikan Foto Berlatar Biru, Rizky Febian dan Mahalini bikin Buku Nikah?

5 Artis Memilih Hidup Sederhana, Tinggal di Kampung dan Suka Makan di Warteg

Senin, 18 Maret 2024 | 13:05 WIB
header img
5 artis yang memilih hidup sederhana. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsTasilmayala.id – Siapa yang akan menyangka bahwa seorang artis yang sering dikaitkan dengan kemewahan sebenarnya memilih untuk hidup dengan sederhana? Berbeda dengan kebanyakan artis yang suka memamerkan gaya hidup glamor, mereka justru lebih memilih untuk hidup apa adanya, bahkan ada yang memilih tinggal di desa.

Meskipun sering dikatakan memiliki kekayaan melimpah, para artis ini sebenarnya mengidamkan kehidupan yang sederhana seperti orang biasa. Mereka tidak terpikat oleh gemerlap dunia hiburan dan lebih memilih kehidupan yang sederhana.

Anda mungkin penasaran, siapakah para artis yang menjalani kehidupan sederhana ini dan menjauh dari sorotan serta kemewahan?

Berikut rangkumannya dari berbagai sumber, Jumat (15/3/2024): 

1. Duta Sheila On 7 

Karisma bapak dua anak ini memang berhasil membuat kaum hawa jatuh hati. Di balik sosoknya yang superstar, Duta dikenal rendah hati.

Pemilik nama lengkap Akhdiyat Duta Modjo sering viral di media sosial karena tak malu makan di pinggir jalan. Dia bahkan beberapa kali kepergok makan di warteg. Alhasil Duta menuai banyak pujian dari warganet.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut