get app
inews
Aa Read Next : Pj Wali Kota Banjar Ida Wahida Hidayati Bolehkan Kades Dukung Paslon di Pilkada 2024

Baliho Dukungan untuk Ivan Dicksan Maju Cawalkot Tasikmalaya di Pilkada 2024 Terus Bertebaran

Kamis, 14 Maret 2024 | 13:21 WIB
header img
Baliho dukungan untuk Ivan Dicksan maju Cawalkot Tasikmalaya di Pilkada 2024 terus bertebaran. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Terbaru, baliho berukuran raksasa terpampang di Jalan Otto Iskandar, tepatnya di depan Rumah Sakit Jasa Kartini. Pada baliho itu, ada tulisan #jadikeun lengkap, dengan gambar Ivan Dicksan yang memakai kaos polo berwarna biru dongker dengan tangan kanan mengepal sambil tersenyum.

Menanggapi banyaknya dukungan kepada dirinya melalui baliho maupun secara langsung, Ivan mengucapkan terima telah memberikan dukungan untuk maju pada Pilkada 2024 mendatang. Hal itu memperkuat motivasi untuk mengapresiasi dukungan tersebut.

"Ya mudah-mudahan. Ini masih berproses yang cukup panjang, karena saya juga statusnya masih ASN. Artinya ada proses yang harus ditempuh, nah kita lihat sambil berjalan. Mudah-mudahan saja," kata Ivan, saat ditemui di Taman Kota Tasikmalaya, belum lama ini.

Menurut Ivan, dengan adanya dukungan tersebut membuat dirinya memperhitungkan berbagai hal terkait memuluskan jalan menuju Pilkada 2024 dan terpilih.

"Saat ini saya mau tidak mau  harus menghitung. Artinya juga harus introspeksi, menghitung kesiapan, termasuk juga komunikasi yang dibangun dan lainnya. Pada akhirnya nanti, pada waktunya saya akan lihat, kalau saya siap ya maju," tandas Ivan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut