get app
inews
Aa Read Next : Pj Wali Kota Banjar Ida Wahida Hidayati Bolehkan Kades Dukung Paslon di Pilkada 2024

Baliho Dukungan untuk Ivan Dicksan Maju Cawalkot Tasikmalaya di Pilkada 2024 Terus Bertebaran

Kamis, 14 Maret 2024 | 13:21 WIB
header img
Baliho dukungan untuk Ivan Dicksan maju Cawalkot Tasikmalaya di Pilkada 2024 terus bertebaran. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Baliho dukungan kepada Ivan Dicksan untuk maju sebagai Calon Wali Kota (Cawalkot) Tasikmalaya pada Pilkada 2024 semakin banyak terpasang.

Para pendukung Ivan yang saat ini menjabat Sekda Kota Tasikmalaya, terus memasang baliho dukungan di sejumlah jalan protokol, baik berukuran sedang maupun raksasa.

Belakangan ini, nama Ivan Dicksan tengah menjadi perbincangan di kalangan masyarakat maupun partai politik setelah digadang-gadang akan maju pada Pilkada 2024 mendatang.

Hal itu dibuktikan, dengan banyaknya dukungan terhadap Ivan Dicksan untuk memimpin Kota Tasikmalaya pada tahun 2024 ke depan. 

Salah satu contohnya, tak lain dengan banyaknya baliho berukuran besar bergambar Ivan Dicksan lengkap dengan tulisan Calon Walikota Tasikmalaya.

Ada gambar Ivan dalam sejumlah baliho yang mengenakan pakaian Dinas Satpol PP dilengkapi gambar matahari yang sangat identik dengan salah satu partai politik.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut