get app
inews
Aa Read Next : Jalan Baru Lingkar Utara Tugu Kujang Jadi Tempat Ngabuburit Favorit Warga Kota Tasikmalaya

Jembatan Lingkar Utara Tasikmalaya Jadi Tempat Ngabuburit, Warga Berburu Takjil untuk Berbuka Puasa

Rabu, 13 Maret 2024 | 19:02 WIB
header img
Jembatan Lingkar Utara Tasikmalaya jadi tempat ngabuburit, warga berburu takjil untuk berbuka puasa. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Ngabuburit menjadi salah satu budaya masyarakat Indonesia ketika memasuki bulan suci Ramadan.

Ngabuburit ini digunakan warga Indonesia tak terkecuali di Kota Tasikmalaya untuk menunggu waktu berbuka puasa dengan cara jalan-jalan atau mengunjungi tempat kuliner.

Salah satu tempat yang saat ini ramai dikunjungi pada bulan suci Ramadan 1445 H untuk ngabuburit adalah ci. Di Jembatan ini, ribuan warga dari berbagai wilayah di Priangan Timur berdatangan mendatangi lokasi tersebut.

Pantauan di lokasi, bahu kiri jalan tepat di Jembatan Lingkar Utara itu dipenuhi ratusan stand makanan dan minuman. Tak hanya itu, di sana juga terdapat stand yang menjual berbagai perabotan serta berbagai pertunjukan hadir di bahu kiri jalan jembatan itu.

Sedangkan untuk bahu kanan jalan digunakan untuk lalu lalang kendaraan dari dua arah.

Salah seorang pengunjung yang sedang berburu takjil di Jembatan Lingkar Utara, Wulan Nur Aziza (26) mengatakan, bahwa jalan baru di Kota Tasikmalaya itu menjadi salah satu tempat nongkrong hits yang ada saat ini.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut