get app
inews
Aa Read Next : Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Tanjungjaya Tasikmalaya Gelar Pembinaan di Sekolah-Sekolah

Geger, Warga Kampung Panglayungan Tasikmalaya Temukan Mayat Membusuk di Bibir Pantai

Rabu, 13 Maret 2024 | 16:28 WIB
header img
Geger, warga Kampung Panglayungan Tasikmalaya temukan mayat membusuk di bibir pantai. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Warga Kampung Panglayungan, Desa Cidadap, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas di bibir pantai, Rabu (13/3/2024) siang.

Penemuan sesosok mayat oleh dua warga bernama Agung Gumilar dan Roswandi itu sudah dalam kondisi membusuk. Bahkan, membusuknya mayat itu, membuat warga tidak mengetahui secara pasti jenis kelamin jenazah tersebut.

Petugas dari TNi-Polri dan perangkat desa setempat yang mendapatkan informasi adanya penemuan mayat tersebut langsung menuju ke lokasi ditemukannya mayat tanpa identitas itu.

"Saya dan teman saya tidak sengaja lagi jalan-jalan di bibir pantai lalu melihat mayat yang terbawa arus gelombang laut. Selanjutnya saya menghubungi warga lain dan melaporkan penemuan mayat tersebut ke aparat Desa, kemudian mayat tersebut diangkat dari bibir pantai ke tempat yg lebih aman," kata Agung saksi penemuan mayat.

Sementara itu, penemuan mayat tersebut dibenarkan langsung Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Ridwan Budiarta.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut