get app
inews
Aa Read Next : Geger, Perawat RS Santosa Bandung Ditemukan Tergantung di Kamar Kontrakan

Tasikmalaya Geger, Seorang Pria Ditemukan Membusuk di Kamar, Polisi Olah TKP dan Bantu Pemulasaraan

Rabu, 12 Juli 2023 | 18:55 WIB
header img
Tasikmalaya Geger, Seorang Pria Ditemukan Membusuk di Kamar, Polisi Olah TKP dan Bantu Pemulasaraan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota bersama anggota Polsek Rajapolah dan warga mengevakuasi mayat pria yang ditemukan tewas diduga gantung diri di sebuah rumah kosong milik tetangganya, di wilayah Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (12/7/2023).

Kapolsek Rajapolah AKP Iwan Sujarwo mengatakan, korban kali pertama ditemukan oleh pekerja bangunan yang sedang bekerja di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Mayat pria tersebut ditemukan sekira pukul 12.00 WIB.

Warga kemudian melaporkan kejadiana tersebut ke bhabinkamtibmas. Setelah menerima laporan, pihaknya langsung mendatangi TKP dan berkoordinasi dengan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya guna olah TKP.

"Jadi benar adanya laporan dari masyarakat, sekira pukul 12.00 WIB ada warga melaporkan ke bhabinkamtibmas, bahwa pada hari ini yang sedang bekerja di sekitar rumah korban menemukan warga yang gantung diri," kata AKP Iwan Sujarwo di lokasi kejadian.

"Pekerja yang sedang mengerjakan rumah mencium bau menyengat sehingga dicari sumbernya. Kemudian membuka pintu rumah dan ditemukanlah korban," sambungnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut