get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Lansia di Salawu Tasikmalaya Ini Tetap Produktif, Isi Waktu dengan Membuat Anyaman Bambu

GibranKu Tasikmalaya Gelar Silaturahmi dan Doa Bersama Sambut Ramadhan 1445 H

Minggu, 10 Maret 2024 | 13:59 WIB
header img
GibranKu Tasikmalaya Gelar Silaturahmi dan Doa Bersama Sambut Ramadhan 1445 H. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Relawan GibranKu Tasikmalaya menggelar acara silaturahmi menjelang bulan suci Ramadhan 1445 H pada Minggu (10/3/2024).

Acara yang diselenggarakan di Sekretariat GibranKu di Kampung Babakan Pala, Kelurahan Karsemanak, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya

dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk Pembina DPP Partai Gerindra, Amir Mahfud, Ketua Fraksi Partai Gerindra Andi Warsandi, dan Dewan Pembina GibranKu, H Nandang Suryana, serta tamu undangan lainnya.

Ketua GibranKu Tasikmalaya, H Syarif Munawar Fauzi, menjelaskan bahwa acara tersebut tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai momen untuk bersama-sama berdoa menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H.

"Kegiatan hari ini adalah dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Melalui acara ini, kita bersilaturahmi dan berdoa bersama. Semoga di bulan Ramadhan ini, kita bisa menjaga silaturahmi dan mewujudkan kemajuan serta persatuan di Kota Tasikmalaya," ujar H Uzi, sapaan akrab H Syarif Munawar Fauzi.

Menanggapi hasil Pemilu 2024, Uzi menyatakan bahwa pihaknya masih menunggu hasil resmi dari KPU. Namun, mereka berkomitmen untuk terus mengawal program-program yang telah digagas oleh pasangan Prabowo-Gibran.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut