get app
inews
Aa Read Next : PKK Kota Banjar Bakal Gelar Bazar Barang Bekas Berkualitas, Harganya Paling Mahal Rp15 Ribu

Sambut Ramadhan 1445 H, PWI Tasikmalaya Gelar Munggahan Pererat Silaturahmi dengan Anggota

Jum'at, 08 Maret 2024 | 14:00 WIB
header img
Sambut Ramadhan 1445 H, PWI Tasikmalaya Gelar Munggahan Pererat Silaturahmi dengan Anggota. Foto: INewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tasikmalaya menggelar acara munggahan di sekretariatnya, di Jalan Tarumanagara, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jumat (8/3/2024). Acara ini merupakan bagian dari rangkaian persiapan menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H

Munggahan merupakan tradisi Jawa yang dilakukan sebagai ungkapan syukur atas berkah yang diberikan. Dalam konteks PWI Tasikmalaya, munggahan diadakan sebagai bentuk solidaritas dan kebersamaan antara wartawan dalam menghadapi bulan penuh berkah tersebut.

Acara ini dihadiri oleh para anggota PWI Tasikmalaya. Mereka berkumpul untuk berbagi kebahagiaan dalam suasana yang penuh keakraban.

Selain sebagai ajang silaturahmi, munggahan juga menjadi momentum untuk diskusi membahas berbagai topik terkait dengan profesi jurnalistik serta tantangan yang dihadapi di era digital saat ini.

Ketua PWI Tasikmalaya Asep Juhariyono mengatakan, pentingnya menjaga kebersamaan dan semangat kolaborasi di antara wartawan, terutama dalam menghadapi tugas-tugas yang semakin kompleks dan beragam. 

Ia juga mengajak seluruh anggota untuk meningkatkan kualitas pemberitaan yang berkualitas dan bertanggung jawab.

"Hari ini, kami melaksanakan munggahan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan yang tinggal hitungan hari lagi," ujar Asep. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut