get app
inews
Aa Read Next : Space Eight Biliar Hadir di Tasikmalaya, Sekda: Jadi Tempat Rekreasi Baru dan Pembinaan Atlet

Workshop Penggiat P4GN, BNN Tasikmalaya Ajak Awak Media Jadi Bagian Pencegahan Peredaran Narkoba

Kamis, 02 Mei 2024 | 16:30 WIB
header img
Workshop Penggiat P4GN, BNN Kota Tasikmalaya Ajak Awak Media Jadi Bagian Pencegahan Peredaran Narkoba. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tasikmalaya menggelar Workshop Penggiat Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), Selasa (30/4/2024). 

Workshop Penggiat P4GN kali ini melibatkan awak media yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tasikmalaya. 

Kepala BBN Kota Tasikmalaya AKBP Hery Sudrajat mengatakan, pihaknya sangat bangga bahwa awak media di Tasikmalaya menjadi bagian dari penggiat P4GN. 

"Saya sangat senang dan bangga bisa bersilaturahmi dengan rekan-rekan media. Kita masih memiliki komitmen untuk memberantas, memerangi, mencegah, peredaran gelap narkoba," kata Hery dalam sambutannya. 

Ia menyebut, bahwa aktivitas penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Tasikmalaya masih terus terjadi. Sehingga, pihaknya mengajak seluruh lapisan masyarakat termasuk awak media menjadi bagian dari penggiat P4GN. 

"Kami menyadari masih ada aktivitas masyarakat yang menyalahgunakan narkoba. Keberadaan media menjadi penyemangat untuk istiqomah dalam penegakan hukum. Kami tidak memiliki kepentingan dengan jaringan peredaran narkoba," ungkapnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut