get app
inews
Aa Read Next : Pembelajaran Demokrasi, Pelmira 2024 SMK BPN Kota Tasikmalaya Digelar Mirip Pemilu 2024

Viman Alfarizi dan Ivan Dicksan Akankah Bersanding di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024?

Jum'at, 08 Maret 2024 | 11:51 WIB
header img
Viman Alfarizi dan Ivan Dicksan Akankah Bersanding di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024?. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Dua figur yang menjadi sorotan dalam bursa kandidat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Kota Tasikmalaya adalah Viman Alfarizi dan Ivan Dicksan

Kehadiran keduanya dalam acara Musrenbang RKPD Kota Tasikmalaya 2025 menjadi perhatian para awak media dan tamu undangan.

Setelah menghadiri acara tersebut di Hotel Grand Metro pada Kamis (7/3/2024), kedekatan antara Viman dan Ivan menimbulkan spekulasi apakah keduanya akan bersaing dalam Pilkada 2024 mendatang. 

Namun, saat diwawancarai, Viman menyatakan bahwa pembicaraan mereka hanya seputar arah pembangunan Kota Tasikmalaya.

"Saya dan pak Ivan bertemu untuk berdiskusi tentang pembangunan Kota Tasikmalaya. Saya sebagai anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat dan pak Ivan sebagai Sekda Kota Tasikmalaya," ujar Viman.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan bersanding dengan Ivan Dicksan dalam Pilkada 2024, Viman menyatakan bahwa hal tersebut sangat memungkinkan. Namun, ia juga menegaskan bahwa ia masih menunggu instruksi dari partainya, Gerindra.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut