get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Operasi Keselamatan Lodaya 2024, Satlantas Polres Tasikmalaya Kota Bagi-Bagi Helm Gratis

Jum'at, 08 Maret 2024 | 08:43 WIB
header img
Operasi Keselamatan Lodaya 2024, Satlantas Polres Tasikmalaya Kota Bagi-Bagi Helm Gratis. Foto: dok. Humas Polres Tasikmalaya Kota

Menurut Iptu Dede Iskandar, penggunaan helm SNI merupakan salah satu langkah yang sangat penting untuk melindungi diri sendiri saat berkendara. 

"Kami berharap dengan membagikan helm gratis ini, para pengendara akan lebih sadar akan pentingnya menggunakan helm setiap kali berkendara, sehingga dapat mengurangi risiko kecelakaan dan cedera kepala," tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono menegaskan, bahwa keselamatan berlalu lintas merupakan tanggung jawab bersama. 

"Kami mengajak seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya untuk bersama-sama menjaga keselamatan di jalan raya dengan mematuhi aturan dan menggunakan perlengkapan keselamatan seperti helm saat berkendara," kata AKBP Joko Sulistiono.

Operasi Keselamatan Lodaya 2024 di Kota Tasikmalaya ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas. 

Polisi juga akan terus melakukan berbagai kegiatan edukasi dan penegakan hukum guna menciptakan lingkungan berkendara yang lebih aman dan tertib bagi semua pihak.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut