get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Operasi Keselamatan Lodaya 2024, Satlantas Polres Tasikmalaya Kota Bagi-Bagi Helm Gratis

Jum'at, 08 Maret 2024 | 08:43 WIB
header img
Operasi Keselamatan Lodaya 2024, Satlantas Polres Tasikmalaya Kota Bagi-Bagi Helm Gratis. Foto: dok. Humas Polres Tasikmalaya Kota

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Dalam upaya meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas serta keselamatan berkendara, Polres Tasikmalaya Kota kembali menggelar Operasi Keselamatan Lodaya 2024

Kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin kepolisian untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang lebih aman, tertib, dan meminimalisir kecelakaan, terutama di Kota Tasikmalaya.

Menariknya, dalam operasi kali ini, Polres Tasikmalaya Kota tidak hanya memberikan sanksi kepada pelanggar lalu lintas, tetapi juga memberikan kontribusi positif dengan membagikan helm gratis kepada pengendara motor. 

Hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya preventif untuk mengurangi angka kecelakaan serta cedera kepala pada pengguna sepeda motor.

Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Dede Iskandar SH, mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen kepolisian dalam menjaga keselamatan masyarakat. 

"Melalui Operasi Keselamatan Lodaya 2024, kami tidak hanya menegakkan aturan, tetapi juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas," ujar Iptu Dede Iskandar, Jumat (8/3/2024).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut