get app
inews
Aa Read Next : Warga Tasikmalaya Wajib Datang Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Bale Kota

Pensiunan ASN Kota Tasikmalaya Berkumpul, Sinyal Dukung Ivan Dicksan Maju Pilkada 2024?

Selasa, 05 Maret 2024 | 19:17 WIB
header img
Pensiunan ASN Kota Tasikmalaya Berkumpul, Sinyal Dukung Ivan Dicksan Maju Pilkada 2024?. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idSekertaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan menghadiri acara tepang sana, silaturahmi Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) atau pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya, pada Selasa (5/3/2024).

Dalam silaturahmi pensiunan Eselon II Pemkot Tasikmalaya yang digelar di rumah Nuryadi, di Jalan Cibangun Kaler, Kelurahan Ciherang, Kecamatan Cibeureum, turut hadir mantan Wali Kota Tasikmalaya, Syarif Hidaya dan mantan Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Dede Sudrajat.

Ketua PWRI Kota Tasikmalaya Rahmat Kurnia mengatakan, bahwa acara yang dilaksanakan tersebut hanya sebatas temu kangen dan silaturahmi bersama rekan kerja di eselon II setelah lama tidak bertemu.

“Setelah kami bertemu semuanya itu ceria, saling bertutur kata, tertawa, dan terlihat kebahagiaan di antara kami,” kata Rahmat.

Disinggung apakah para pensiunan akan mendukung Ivan Dicksan yang digadang-gadang akan maju pada Pilkada 2024, Rahmat tak menampik jika ada beberapa rekannya yang menginginkan untuk membahas hal tersebut.

“Dibahas secara formal tidak, tetapi muncul semacam keinginan di antara kami untuk membahas itu. Tapi situasinya kan belum pak. Mungkin besok lusa, juga pertama harus sepakat di antara tokoh senior pensiunan,” ungkapnya.

Rahmat mengungkapkan, bahwa saat ini Ivan masih menjabat sebagai Sekda Kota Tasikmalaya. Jika ingin maju pada ajang pemilihan wali kota (Pilwalkot) Kota Tasikmalaya, harus pensiun terlebih dahulu.

“Kita seorang pensiunan. Pak Ivan juga kalau mencalonkan dia akan menjadi pensiunan. Ya pensiunan ke pensiunan masa tidak mendukung. Sampai saat ini belum di lingkungan para pensiunan. Baru muncul nama pak Ivan,” tegasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut