get app
inews
Aa Read Next : Belasan Ribu Orang Padati Bale Kota Tasikmalaya Nobar Semifinal Timnas Indonesia Vs Uzbekistan

Bikin Gak Nyaman, Kondisi Jalan di Pasar Cikurubuk Tasikmalaya Seperti Kolam Ikan

Senin, 04 Maret 2024 | 12:32 WIB
header img
Bikin Gak Nyaman, Kondisi Jalan di Pasar Cikurubuk Tasikmalaya Seperti Kolam Ikan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kondisi jalan di Pasar Induk Cikurubuk Kota Tasikmalaya sungguh memprihatinkan. Pantauan di lokasi, pada Senin (4/3/2024) pagi, sejumlah titik di jalan itu rusak dan bergelombang hingga menimbulkan genangan.

Terlebih, beberapa pekan ini wilayah Kota Tasikmalaya diguyur hujan dengan instensitas tinggi, sehingga beberapa daerah tak terkecuali di Jalan Pasar Cikurubuk tergenang air. Terlebih, Jalan di Pasar Induk Cikurubuk itu sudah lama tidak pernah diperbaiki.

Rusaknya jalan tersebut membuat resah para pengunjung yang hendak belanja di pasar tersebut. Salah satunya diungkapkan, Azis (45).

"Resah sekali, gak mau ke pasar, sudah lama ini masih aja belum diperbaiki," kata Azis pada iNewsTasikmalaya.id, Senin (4/3/2024).

Selain jalan rusak, Azis pun menyoroti semrawutnya tempat parkir yang ada dipasar itu. "Fasilitas parkir semrawut. Semoga ada perhatian," tuturnya.

Ketua Himpunan Pedagang Pasar Tasikmalaya (Hippatas) Cikurubuk Ahmad Jahid menuturkan, sejak berdiri pada tahun 1996, fasilitas umum seperti jalan dan yang lainnya hingga 2024 belum ada perbaikan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut