get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Cerita Polwan Polres Tasikmalaya Kota Jaga Rapat Pleno KPU, Tinggalkan Anak dan Suami di Rumah

Sabtu, 02 Maret 2024 | 22:36 WIB
header img
Polwan Polres Tasikmalaya Kota Jaga Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara, Tinggalkan Anak dan Suami. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono

Orang nomor satu di Polres Tasikmalaya Kota itu juga menekankan pentingnya transparansi dan kejujuran dalam proses rekapitulasi hasil penghitungan suara demi menjaga integritas dan kepercayaan masyarakat terhadap penyelenggaraan pemilu.

"Kami akan memastikan bahwa proses rekapitulasi dilakukan dengan transparan dan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan, sehingga masyarakat dapat mempercayai hasil pemilu yang nantinya akan diumumkan," tambah AKBP Joko Sulistiono.

Dengan adanya pengamanan dari polwan Polres Tasikmalaya Kota, diharapkan proses rekapitulasi hasil penghitungan suara berjalan lancar tanpa gangguan keamanan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Para polwan ini rela meninggalkam anak dan suami di rumah demi tugas negara dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2024 tingkat Kota Tasikmalaya. 

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut