Logo Network
Network

Cerita Polwan Polres Tasikmalaya Kota Jaga Rapat Pleno KPU, Tinggalkan Anak dan Suami di Rumah

Heru Rukanda
.
Sabtu, 02 Maret 2024 | 22:36 WIB
Cerita Polwan Polres Tasikmalaya Kota Jaga Rapat Pleno KPU, Tinggalkan Anak dan Suami di Rumah
Polwan Polres Tasikmalaya Kota Jaga Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara, Tinggalkan Anak dan Suami. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat Kota Tasikmalaya di Hotel Aston Inn Tasikmalaya hingga Sabtu (2/3/2024) malam masih berlangsung. 

Rapat pleno tersebut mendapat pengamanan ekstra dari anggota kepolisian, termasuk polisi wanita (polwan) dari Polres Tasikmalaya Kota.

Dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses rapat pleno tersebut, polwan dari Polres Tasikmalaya Kota turut serta dalam pengamanan. Mereka berdiri tegak di sekitar lokasi rapat pleno, siap untuk bertindak cepat jika diperlukan.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono mengatakan, pentingnya kehadiran polisi dan TNI dalam menjaga keamanan acara-acara penting seperti rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2024.

"Dalam situasi seperti ini, kehadiran polisi dan TNI sangatlah penting untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan rapat pleno berlangsung," ujar AKBP Joko Sulistiono kepada iNewsTasikmalaya.id, Sabtu (2/3/2023) di lokasi. 

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.