get app
inews
Aa Read Next : Forum Gapoktan Kota Tasikmalaya Deklarasikan Dukungan pada Viman Alfarizi untuk Pikada 2024

Meriah, Jalan Sehat HUT SMPN 1 Kota Tasikmalaya Ke-76 Banyak Doorprize

Sabtu, 02 Maret 2024 | 14:37 WIB
header img
Meriah, Jalan Sehat HUT SMPN 1 Kota Tasikmalaya Ke-76 Banyak Doorprize. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Ribuan peserta gerak jalan sehat meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Kota Tasikmalaya ke-76, pada Sabtu (2/3/2024).

Gerak jalan sehat ini dilepas Sekretaris Dinas Pendidikan (Sekdis) Kota Tasikmalaya H. Nanang Suhara. Para peserta tidak hanya diikuti oleh siswa-siswi SMPN 1 Kota Tasikmalaya, tapi diikuti juga oleh warga serta para alumni.

Start dari gerbang SMPN 1 Kota Tasikmalaya, para peserta menyusuri Jalan Otto Iskandardinata-HZ Mustofa-Panyerutan-Pemuda, dan finish di SMPN 1 Kota Tasikmalaya.

Para peserta kemudian berkumpul di lapangan sekolah. Mereka pun menyaksikan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun oleh Plt Dinas Pendidikan dan Kepala SMP Negeri 1 Kota Tasikmalaya. 

"Agenda HUT SMPN 1 Kota Tasikmalaya ini ada macam kegiatannya, dimulai dengan diadakannya olimpiade akademik dan non akademik antar SD, pembuatan ekobrik secara massal, bazar, NAC, dan sekarang puncaknya milad berupa gerak jalan sehat, hiburan, dan pembagian dooprize," kata Kepala SMPN 1 Kota Tasikmalaya, Dra. Hj. Nina Nartalina, M.Pd.

Ia mengungkapkan, bahwa puncak pringatan SMPN 1 Kota Tasikmalaya ke-76 tidak hanya diikuti oleh siswa-siswi, tapi terbuka untuk umum.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut