get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Sabtu 4 Mei 2024: Pagi Hari Cerah Berawan

HUT SMK BPN Kota Tasikmalaya ke-19, Wujudkan Mimpi Jadi Sekolah Pusat Keunggulan Pekerja Migran

Rabu, 28 Februari 2024 | 19:37 WIB
header img
HUT SMK BPN Kota Tasikmalaya ke-19, Wujudkan Mimpi Jadi Sekolah Pusat Keunggulan Pekerja Migran. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bina Putera Nusantara (BPN) Kota Tasikmalaya ke-19 digelar dengan meriah, pada Rabu (28/2/2024).

Kegiatan diawali dengan karnaval budaya. Seluruh siswa-siswi dan guru terlihat mengenakan pakaian adat. Ada dari batik dan kreasi lainnya.

Usai karnaval, kegiatan dilanjutkan dengan penampilan tari tradisional, career day, pameran atau bazar, penampilan band Be One Start dan ditutup dengan aksi panggung band Utopia.

Peringatan HUT ke-19 SMK BPN Kota Tasikmalaya ditandai dengan pemotongan tumpeng dan kue oleh Ketua Yayasan SMK BPN Tasikmalaya, kepala sekolah dan komite yang disaksikan para siswa dan guru.

Perayaan HUT ke-19 SMK BPN Kota Tasikmalaya juga dimeriahkan dengan penampilan abah ambu yang membuat suasana tambah meriah.

"Pada hari ini, kita lagi mengadakan kegiatan hubungan dengan Anniversary ke-19 SMK BPN. Dan kegiatan ini sebelutnya dalam satu rangakaian besar dan hari ini adalah puncaknya," kata Kepala SMK BPN Kota Tasikmalaya, Pian S Nurohman.

Menurut Pian, nama kegiatan yang digagas oleh para siswa-siswi SMK BPN Tasikmalaya yang merupakan sebagai bentuk pembelajaran dalam pengelolaan suatu kegiatan tersebut adalah Auranos Fest, sementara untuk tema kegiatannya sendiri yaitu, Auratala.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut