get app
inews
Aa Read Next : Pj Bupati Ciamis Ingatkan Soal Netralitas PNS pada Pilkada 2024

Harga Telur Ayam Alami Kenaikan hingga Tiga Kali dalam Seminggu di Pasar Subuh Ciamis

Jum'at, 23 Februari 2024 | 20:50 WIB
header img
Harga Telur Ayam Alami Kenaikan hingga Tiga Kali dalam Seminggu di Pasar Subuh Ciamis. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Pasca Pemilu dan menjelang bulan Ramadan, harga berbagai kebutuhan pokok terus mengalami kenaikan yang signifikan. Tidak hanya beras, namun cabai, telur, dan barang lainnya juga mengalami lonjakan harga yang cukup tinggi.

Harga eceran telur di Pasar Subuh Ciamis pada Jumat (23/2/2024) sudah mencapai angka Rp32.000 per kilogram. Padahal, hanya seminggu sebelumnya, harga telur masih berada di kisaran Rp29.000 per kilogram.

"Dalam satu minggu ini, harga telur telah naik tiga kali, dengan kenaikan sebesar Rp 1.000 per kilogram setiap kali naiknya," ujar H. Kusaeri, seorang pedagang kelontong dan sembako di Pasar Subuh Ciamis kepada iNewsCiamisRaya.id pada Jumat (23/02/2024).

Menurut Kusaeri, harga telur ayam ras seminggu sebelumnya masih sekitar Rp 29.000 per kilogram. Namun, pada Jumat (23/2/2024), harga tersebut sudah mencapai angka Rp 32.000 per kilogram.

"Harga telur naik hampir setiap hari. Pasokan terbatas dan permintaan meningkat," ujar H. Anas, seorang pedagang sembako lainnya di Pasar Subuh Ciamis pada Jumat (23/2/2024).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut