get app
inews
Aa Read Next : Gerindra dan PDIP Koalisi untuk Pilkada Kota Tasikmalaya 2024, Siapakah Pendamping Viman?

AKBP Joko Sulistiono Silaturahmi ke Ponpes Raudlatul Muta'allimin Cibeureum Tasikmalaya

Kamis, 22 Februari 2024 | 20:01 WIB
header img
AKBP Joko Sulistiono Silaturahmi ke Ponpes Raudlatul Muta'allimin Cibeureum Tasikmalaya. Foto: dok. Humas Polres Tasikmalaya Kota

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya,id - Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono, melaksanakan silaturahmi kamtibmas ke Pondok Pesantren (Ponpes) Raudlatul Muta'allimin, Kelurahan Cilendek, Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, Kamis (22/02/24).

Kapolres yang didampingi Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasat Lantas serta Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabaru, disambut hangat Pimpinan Ponpes, KH Ate Musodiq, yang juga mantan Ketua MUI Kota Tasilmalaya.

"Ini silaturahmi kamtibmas menjelang kegiatan doa dan dzikir bersama untuk keselamatan bangsa dan negara dalam rangkaikan kegiatan wisuda, di Ponpes tersebut," ungkap Kasat Binmas, AKP Dede Tarman, disela acara.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono, mengucapkan selamat atas akan dilaksanakannya wisuda di Ponpes Raudlatul Muta'allimin tersebut.

"Saya ucapkan selamat akan menggelar wisuda, dan kunjungan silatutahmi kami ini dilaksanakan untuk lebih mempererat tali silaturahmi kami dengan Pak Kiai (KH Ate Musodiq)," ujar Kapolres.

Kapolres juga mengajak pihak Ponpes menjaga situasi kamtibmas. "Jika ada keluhan atau infomasi, kami punya program Bebeja ka Polres, bisa digunakan melalui hotline 081-119-110-110," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut