get app
inews
Aa Read Next : Sejumlah Rumah di Kota Tasikmalaya Rusak Akibat Gempa Garut

Kota Tasikmalaya Raih 3 Penghargaan Pelayanan Kependudukan Terbaik dari Pemprov Jabar dan Kemendagri

Selasa, 20 Februari 2024 | 13:00 WIB
header img
Pj Wali Kota Tasikmalaya Terima 3 Penghargaan Pelayanan Kependudukan Terbaik dari Pemprov Jabar dan Kemendagri. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tasikmalaya mendapat tiga penghargaan sekaligus dari Kemendagri dan Pemprov Jabar.

Ketiga penghargaan itu diterima Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah, dalam acara kegiatan Forum Perangkat Daerah Disdukcapil Jabar tahun 2024, mengusung tema, Transformasi Digital dan Penataan Sumber Daya Manusia Pelayanan Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Senin (20/2/2024).

Bertempat di Ballroom Convention 1 Hotel Harris Bandung, Pj Wali Kota Tasikmalaya didampingi Kepala Disdukcapil Kita Tasikmalaya, Imih Misbahul Munir, menerima penghargaan terbaik I Perekaman KTP El DP4 Award kategori Kota tingkat Jabar 2024. Penghargaan diserahkan Kepala Disdukcapil Jabar, Berli Hamdani Gelung Sakti.

Penghargaan kedua dan ketiga adalah, Livetime Achievment dan Pembina Adminduk Perekaman KTP El DP4 2024 Kategori Kota diserahkan Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kemendagri, Teguh Setyabudi.

Atas pemberian ketiga penghargaan itu, Pj Wali Kota Tasikmalaya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat terutama Disdukcapil Kota dan seluruh kecamatan yang telah serius melaksanakan tugas memberikan pelayanan kependudukan.

"Kependudukan merupakan hal yang paling utama dan paling berpengaruh terhadap seluruh jenis pelayanan, karena setiap proses pelayanan pasti memanfaatkan data kependudukan," kata Cheka.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut