get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Sabtu 18 Mei 2024: Siang Hari Cerah Berawan

Penyelenggara Event Ambyar Music Fest Siap Tanggung Jawab Soal Kerusakan Rumput Stadion Wiradadaha

Minggu, 18 Februari 2024 | 14:09 WIB
header img
Penyelenggara Event Ambyar Music Fest Siap Tanggung Jawab Soal Kerusakan Rumput Stadion Wiradadaha Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Konser musik bertajuk Ambyar Music Fest yang digelar di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya, pada Sabtu (17/2/2024) malam, menyisakan kerusakan di bagian rumput lapangan. 

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya, dan Pariwisata (Porabudpar) Kota Tasikmalaya, Deddy Mulyana, mengatakan, bahwa pihak penyelenggara konser musik akan bertanggung jawab penuh atas kerusakan di Stadion Wiradadaha. 

Menurut Deddy, kerusakan yang terjadi di dalam Stadion akan sepenuhnya ditanggung pihak penyelenggara event bertajuk Ambyar Music Fest tersebut. 

"Aman, kata Kepala UPTD sudah masuk jaminan panitia acara untuk perbaikan, ada surat pernyataan," kata Deddy kepada iNewsTasikmalaya.id, pada Minggu (18/2/2024).

Bahkan, dikatakan Deddy, pihak penyelenggara pun tidak hanya akan bertanggung jawab pada sarana prasana yang telah rusak akibat konser tersebut. 

Otoy sapaan akrab Deddy Mulyana, menyebut, pihak penyelenggara juga akan memberikan jaminan lebih untuk kelengkapan stadion kebanggaan warga Kota Tasikmalaya itu.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut