get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Jumat 17 Mei 2024: Cerah Berawan Sepanjang Hari

Rumput Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya Rusak Mulai Diperbaiki

Senin, 19 Februari 2024 | 14:53 WIB
header img
Rumput Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya Rusak Mulai Diperbaiki. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Perbaikan fasilitas yang rusak di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya telah dimulai pada Senin (19/2/2024). Proses perbaikan tersebut dilakukan oleh pihak penyelenggara event Ambyar Musik Fest, dengan bantuan petugas dari UPTD Dadaha.

Dalam pantauan tim iNewsTasikmalaya.id sekitar pukul 11.30 WIB, sejumlah pekerja telah mulai melakukan perbaikan pada rumput stadion. Beberapa pekerja terlihat melakukan pemotongan rumput dan pengurukan pasir laut di tengah lapangan untuk menambal tanah yang sudah terkikis.

Suswanto, pengelola Kompleks Dadaha, menjelaskan bahwa perbaikan yang sedang dilakukan dimulai dari rumput stadion yang rusak. Hal ini sebagai bentuk komitmen dari penyelenggara musik untuk bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi akibat event yang digelar pada Sabtu (17/2/2024) malam.

"Kami sedang melakukan perbaikan, termasuk pengurukan tanah dengan pasir laut. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan stabilitas lapangan," ujar Suswanto di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya.

Suswanto memperkirakan bahwa proses perbaikan ini akan selesai dalam waktu 3 hari. Selain perbaikan rumput, pihak penyelenggara juga melakukan peningkatan sarana dan prasarana stadion.

"Pihak penyelenggara telah memberikan tambahan perbaikan untuk sarana prasarana, seperti penggantian rambu kiper, pengecatan tiang, dan lainnya. Semua perbaikan sepenuhnya ditanggung oleh penyelenggara event," tambahnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut