get app
inews
Aa Read Next : Berkas Dukungan Perseorangan Ditolak, Murjani dan NJ Layangkan Surat Permohonan Perpanjang Waktu

Gerombolan Bermotor Kembali Berulah di Tasikmalaya, Seorang Warga Alami Luka di Kepala Terkena Batu

Senin, 12 Februari 2024 | 17:14 WIB
header img
Gerombolan Bermotor Kembali Berulah di Kota Tasikmalaya, Seorang Warga Alami Luka di Kepala Terkena Batu. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Aksi gerombolan bermotor kembali berulah Kota Tasikmalaya. Kali ini, kejadian tersebut terjadi di depan minimarket Jalan HZ Mustofa, Kelurahan Tugujaya, Kecamatan Cihideung, pada Minggu (11/2/2024) dini hari.

Dalam insiden tersebut, seorang warga bernama Tia Maulana (28), mengalami luka di kepala akibat terkena lemparan batu. Kejadian itu terekam oleh CCTV dan kamera ponsel milik warga.

Korban dari aksi gerombolan bermotor, Tia Maulana, menjelaskan, bahwa kejadian terjadi sekira pukul 04.00 WIB. Saat itu, ia hendak membeli rokok di minimarket setelah meronda bersama teman-temannya. Mereka tiba di minimarket dan langsung diserang oleh gerombolan bermotor.

"Saya mau beli rokok ke Indomaret, habis keliling meronda, pas baru sampai mau beli rokok ada segerombolan geng motor, terus mereka lempar batu kepada warga, dan ada kejadian lagi mereka balik lagi membawa gerombolan makin banyak. Setelah itu menyerang warga, dan di minimarket juga ada yang nongkrong entah siapa ikut bentrok," kata Tia Maulana, Senin (12/2/2024) siang.

Menurut Tia, tidak ada permasalahan sebelumnya yang menjadi motif penyerangan tersebut. Namun, dia tidak dapat mengidentifikasi geng motor yang bertanggung jawab karena mereka tidak mengenakan atribut.

"Tidak ada permasalahan sebelumnya. Gak tahu motifnya apa, ujug-ujug (tiba-tiba) nyerang saja, mungkin cari sensasi saja," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut