get app
inews
Aa Read Next : Ugal-ugalan di Jalan, Pemuda di Banjar yang Diduga Anggota Geng Motor Diamuk Massa

Jelang Pemilu 2024, AKBP Danny Yulianto Periksa Kondisi Kendaraan Dinas Satlantas Polres Banjar

Selasa, 06 Februari 2024 | 14:13 WIB
header img
Jelang Pemilu 2024, AKBP Danny Yulianto Periksa Kondisi Kendaraan Dinas Satlantas Polres Banjar. Foto: Istimewa

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Polres Banjar telah memulai persiapan keamanan menjelang Pemilu 2024 dengan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dinas Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Banjar di halaman Mapolres Banjar.

Kendaraan dinas satlantas berwarna putih diparkir rapi dengan kap mesin terbuka untuk pemeriksaan kondisi mesin dan kebersihan. 

Kapolres Banjar, AKBP Danny Yulianto, melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar, Aipda Nandi Darmawan, menjelaskan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kendaraan-kendaraan tersebut dalam kondisi baik untuk menunjang pelaksanaan tugas, terutama dalam pengawalan logistik KPUD dan petugas penyelenggara Pemilu 2024.

"Jika ada masalah teknis, kita dapat melakukan perawatan dan pemeliharaan segera agar kendaraan siap digunakan pada saat diperlukan," kata Nandi, Selasa (6/2/2024).

Dia juga menyampaikan harapannya bahwa upaya ini akan membantu kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 dan mendorong terciptanya suasana yang damai dan kondusif.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut