get app
inews
Aa Read Next : Berkolaborasi dengan PWI Tasikmalaya, Katar Desa Cihaur Manonjaya Gelar Bimtek Literasi Media

Nikmati Keindahan Alam Pantai Karang Tawulan di Tasikmalaya dengan Harga Tiket Masuk Terjangkau

Selasa, 06 Februari 2024 | 11:50 WIB
header img
Nikmati Keindahan Alam Pantai Karang Tawulan di Tasikmalaya dengan Harga Tiket Masuk Terjangkau. Foto: Instagram/wiguna.outdoor

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Provinsi Jawa Barat memiliki beragam lokasi wisata alam yang menawan, dan salah satunya adalah Pantai Karang Tawulan di Tasikmalaya.

Pantai Karang Tawulan menawarkan keindahan alam yang apik dan tetap terjaga keasliannya, menjadikannya salah satu destinasi wisata yang sayang untuk dilewatkan.

Lokasi Pantai Karang Tawulan terletak di Jalan Pantai Karangwulan Cimanuk Kalapagenep, Kecamatan Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Uniknya, Pantai Karang Tawulan memiliki ciri khas tersendiri dengan pantainya yang dipenuhi batu karang dan ombak yang besar dan ganas, terutama saat air laut pasang.

Meskipun tidak cocok untuk berenang, Pantai Karang Tawulan menjadi surga bagi para penikmat panorama indah. Udara segar dengan laut berwarna biru jernih akan memanjakan mata pengunjung.

Di sini, Anda dapat melihat pulau terluar Indonesia, Pulau Nusa Manuk, yang terkenal karena kumpulan burung-burung pada sore hari.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut