get app
inews
Aa Read Next : Ini Daftar Juara Sayembara Desain Maskot dan Jingle Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

Jumat Curhat Kapolres Tasikmalaya Kota di Masjid Jami Miftahul Falah, Waspadai Bentuk Kejahatan C3

Minggu, 04 Februari 2024 | 08:22 WIB
header img
Jumat Curhat Kapolres Tasikmalaya Kota di Masjid Jami Miftahul Falah Rajapolah, Waspadai Kejahatan C3. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono, menggelar acara rutin Jumat Curhat di Masjid Jami Miftahul Falah Pasanggrahan, Kecamatan Rajapolah, Kabupatrn Tasikmalaya, Jumat (2/2/2024).

Program rutin Jumat Curhat dilaksanakan untuk memperkuat kolaborasi Polri dengan masyarakat dalam membangun situasi harkamtibmas yang kondusif di wilayah masing-masing. 

Acara dihadiri berbagai kalangan masyarakat sekaligus melaksanakan salat Jum'at bersama Kapolres beserta jajaran PJU Polres serta anggota lainnya.

"Kegiatan ini merupakan langkah kami untuk mempererat hubungan dengan pengurus DKM sebagai tokoh agama yang strategis dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat," kata Kapolres, saat beramah-tamah dengan pengurua DKM, tokoh warga beserta warga sekitar.

Dalam suasana yang santai dan penuh kekeluargaan, program Jumat Curhat ini menjadi ajang dialog terbuka antara Kapolres dengan pengurus DKM Mesjid Miftahul Falah. 

Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan imbauan kepada masyarakat Pasanggrahan untuk meningkatkan kesadaran mengenai kasus yang mendominasi wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut