get app
inews
Aa Read Next : Dosen Farmasi Institut Teknologi Bandung Resmikan Desa Mitra di Tanjungsari Tasikmalaya

Bocah Kelas 3 SD di Tasikmalaya Jadi Korban Perampasan HP, Terseret Motor Pelaku hingga 300 Meter

Jum'at, 02 Februari 2024 | 12:54 WIB
header img
Bocah Kelas 3 SD di Kota Tasikmalaya Jadi Korban Perampasan HP, Terseret Motor Pelaku hingga 300 Meter. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Seorang bocah kelas tiga SD jadi korban perampasan handphone (HP) di Jalan Cikalang, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya. Korban sempat terserat sepeda motor hingga 300 meter demi mempertahankan HP miliknya.

Orang tua korban yang diberi tahu tentang musibah itu segera lapor ke Polsek Tawang, tak jauh dari lokasi. Polisi yang tiba di lokasi segera menyelamatkan dulu korban ke RSUD dr Soekardjo, Kota Tasikmalaya.

"Korban sempat terseret sepeda motor pelaku dan langsung dibawa petugas kami ke rumah sakit," ungkap Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono, di Mapolres, Kamis (1/2/2024).

Setelah menyelamatkan korban, jajaran Polsek Tawang bersama Satreskrim Polres Tasikmalaya melakukan penyelidikan. Termasuk mengumpulkan beberapa rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi.

"Dari keterangan para saksi serta ditunjang sejumlah rekaman CCTV, pelakunya mengarah kepada sosok DD (30), warga Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, yang baru beberapa bulan keluar penjara dengan kasus sama," kata Joko.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut