get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca untuk Wilayah Ciamis dan Sekitarnya Hari Ini, Rabu 1 Mei 2024

Bupati Herdiat Dukung STIKes Muhammadiyah Ciamis Jadi Universitas

Senin, 29 Januari 2024 | 20:27 WIB
header img
Bupati Herdiat Dukung STIKes Muhammadiyah Ciamis Jadi Universitas. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Bupati Ciamis Herdiat Sunarya memberikan dukungan penuh terhadap langkah STIKes Muhammadiyah Ciamis untuk berkembang menjadi universitas

Pernyataan dukungan ini disampaikan langsung oleh Herdiat saat Tim Asesor BAN PT melakukan kegiatan penilaian lapangan di Ruang Rapat STIKes Muhammadiyah Ciamis pada Senin (29/1/2024).

Herdiat menyebut, kontribusi signifikan yang telah diberikan oleh STIKes Muhammadiyah Ciamis sangat dirasakan oleh masyarakat. Ia menyoroti prestasi alumni yang telah membuktikan kompetensinya di berbagai bidang, terutama di rumah sakit, baik di Ciamis maupun di luar daerah.

"Alumni STIKes Muhammadiyah Ciamis menyebar di seluruh rumah sakit di Ciamis dan bahkan di luar Ciamis. Keberadaannya sangat dirasakan oleh masyarakat," ujar Herdiat.

Ia juga menyoroti keterlibatan STIKes Muhammadiyah Ciamis dalam menghadapi pandemi Covid-19. Kerjasama antara Pemkab Ciamis dan STIKes Muhammadiyah Ciamis menjadi sangat penting dalam mengatasi dampak wabah tersebut.

"Pada masa pandemi Covid-19, Pemkab Ciamis bersama STIKes Muhammadiyah Ciamis senantiasa bekerjasama menghadapi wabah Covid tersebut," tegasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut