get app
inews
Aa Read Next : Makin Dekat, Kini Shelter Bus Wisata Ngulisik Pindah ke Plaza Asia Tasikmalaya

Konsumen Apresiasi Program Asia Plaza Bagi-Bagi Angpao Sambut Perayaan Tahun Baru Imlek 2024

Jum'at, 26 Januari 2024 | 19:16 WIB
header img
Konsumen Apresiasi Program Asia Plaza Bagi-Bagi Angpao Sambut Perayaan Tahun Baru Imlek 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Program bagi-bagi angpao yang digagas Plaza Asia Tasikmalaya dan Cihideung dalam menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2024 disambut antusias oleh para konsumen yang berbelanja di mal terbesar di Priangan Timur itu.

Diketahui, program Asia bagi-bagi angpao tersebut dimulai pada Jumat (26/1/2024) hingga 25 Februari 2024, dan akan diundi pada saat cap go meh pada 26 Februari 2024. 

Tak tanggung-tanggung Plaza Asia Tasikmalaya dan Cihideung itu menyediakan angpao dengan nominal yang besar, yakni Rp16 juta rupiah. 

Namun, untuk mendapatkan angpao tersebut, para konsumen harus berbelanja senilai Rp200 ribu di area supermarket dan fashion, sehingga konsumen berhak untuk mengikuti undian Asia bagi-bagi angpao dan voucher belanja hingga jutaan rupiah.

Salah seorang konsumen, warga Tawang Banteng, Kabupaten Tasikmalaya, Irna Marya (29) yang sedang bertranksi di kassa supermarket mengatakan, hadirnya program Asia bagi-bagi angpao untuk menyambut dan memeriahkan Tahun Baru Imlek 2024 dinilai sangat bagus. 

Hal itu guna meningkatkan semangat konsumen dalam berbelanja di Plaza Asia Tasikmalaya. "Bagus dong, jadi tambah semangat berbelanja di sini (Plaza Asia Tasikmalaya)," kata Irna.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut