get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Minggu 19 Mei 2024: Siang Hari Cerah Berawan

Kemeriahan Puncak Perayaan Tahun Baru Imlek 2024 di Plaza Asia Tasikmalaya, Ada Lomba Mewarnai

Minggu, 18 Februari 2024 | 13:28 WIB
header img
Kemeriahan Puncak Perayaan Tahun Baru Imlek 2024 di Plaza Asia Tasikmalaya, Ada Lomba Mewarnai dan Melukis. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Lomba mewarnai bersama paskali dan melukis kipas meriahkan puncak perayaan Tahun Baru Imlek 2024 di Plaza Asia Tasikmalaya, Minggu (18/2/2024).

Kegiatan yang digagas Manajemen Plaza Asia Tasikmalaya itu, selain menggelar lomba mewarnai serta melukis kipas dengan tema imlek, para peserta dan pengunjung juga disuguhkan dengan live perfomance atraksi barongsai.

Staf Promotion dan Event Plaza Asia Tasikmalaya, Efry A Yusuf mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian terakhir dari perayaan Tahun Baru China atau Imlek 2024. 

"Ini tuh sebenarnya rangkaian terakhir acara perayaan imlek. Pas hari H kan ada aksi barongsai. Sekarang dipenghujung bulannya ada lomba mewarnai dan melukis kipas. Semuanya temanya imlek," kata Efry. 

Dari segi peserta, dikatakan Efry, peserta lomba mewarnai hanya diikuti oleh anak-anak tingkat Sekolah Dasar (SD), sedangkan untuk lomba melukis kipas diikuti dari mulai usia remaja.

"Ini Priangan Timur. Untuk mewarnai itu SD dari kelas 1 sampai kelas 3, pesertanya cukup banyak. Untuk melukis kipas itu remaja, dari SMP sampai kuliahan. Bahkan orang tua juga ada sampai usia 30-an," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut