get app
inews
Aa Read Next : Seorang Menantu Aniaya dan Perkosa Mertuanya di Batubara, Korban Dicekik dan Dipukul Kepalanya

Motif Pengeroyokan Warga Banjar hingga Tewas oleh 2 Pria di Terminal Pancasila Tasikmalaya

Jum'at, 12 Januari 2024 | 17:56 WIB
header img
Motif Pengeroyokan Warga Banjar hingga Tewas oleh 2 Pria di Terminal Pancasila Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono, mengungkap motif aksi penganiayaan terhadap sopir angkot di Terminal Pancasila, Kota Tasikmalaya, yang menyebabkan korban meninggal.

Sopir angkot jurusan Tasikmalaya-Ciamis bernama Yaya Sutardi (48), warga Kota Banjar, tewas setelah dikeroyok dua pelaku, masing-masing berinisial DP (34) dan YR (29) warga Kelurahan Lengkongsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Selasa (9/1/2024).

"Dari hasil penyelidikan, motif aksi penganiayaan tersebut tersangka DP mengaku sakit hati karena orang tuanya diadu domba oleh korban," ungkap Joko, saat konferensi pers di Mapolres, Jumat (12/1/2024).

Tersangka DP dan YR yang ditangkap satu hari setelah kejadian, lanjut Kapolres, masih terus diperiksa. Termasuk untuk mengetahui kemungkinan ada tersangka lain.

Kasatreskrim, AKP Fetrizal, menambahkan, korban dituding tersangka DP telah mengandu domba ayahnya dengan seorang warga yang membuat ayah DP sakit hati.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut