get app
inews
Aa Read Next : 7 Pejabat Eselon III Kota Tasikmalaya Bersaing Duduki Kekosongan Jabatan Kepala Dinas PPKBP3A

Pemkot Tasikmalaya Dukung Penuh Pemilu 2024 dengan Menyerahkan Kendaraan dan Peralatan untuk KPU

Rabu, 10 Januari 2024 | 12:33 WIB
header img
Pemkot Tasikmalaya Dukung Penuh Pemilu 2024 dengan Menyerahkan Kendaraan Operasional dan Peralatan untuk KPU. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Cheka menegaskan, bahwa perlengkapan yang diserahkan Pemkot Tasikmalaya adalah berstatus pinjam pakai, dan ia berharap bantuan ini dapat membantu petugas KPU Kota Tasikmalaya menjalankan tugasnya pada Pemilu 2024.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Tasikmalaya Asep Rismawan mengatakan, bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan Pemkot Tasikmalaya terkait peminjaman barang-barang untuk penyelenggaraan Pemilu.

"Apa yang disampaikan barusan itu adalah memang semuanya yang kami butuhkan. Karena bukan hanya mobil tetapi juga ada laptop, printer, penghancur kertas, dan lain sebagainya. Itu yang memang kita butuhkan dalam proses penyelenggaraan Pemilu 2024," ujar Asep.

Dengan mendapatkan bantuan ini, diharapkan tahapan distribusi logistik ke TPS-TPS dapat berjalan lebih lancar. Meskipun untuk distribusi logistik, KPU Kota Tasikmalaya akan menggunakan pihak ketiga.

"Kita sudah melakukan koordinasi dengan semua pihak terkait distribusi logistik, termasuk Pemkot, Polisi, dan TNI. Mudah-mudahan pada saat distribusi tidak ada kendala apapun, dan jika ada kendala, kami yakin bisa menyelesaikannya bersama-sama," pungkas Asep.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut