get app
inews
Aa Read Next : Warga Tasikmalaya Wajib Datang Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Bale Kota

Pemkot Tasikmalaya Dukung Penuh Pemilu 2024 dengan Menyerahkan Kendaraan dan Peralatan untuk KPU

Rabu, 10 Januari 2024 | 12:33 WIB
header img
Pemkot Tasikmalaya Dukung Penuh Pemilu 2024 dengan Menyerahkan Kendaraan Operasional dan Peralatan untuk KPU. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya menunjukkan dukungan penuhnya terhadap Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dengan menyerahkan secara simbolis kendaraan operasional dan peralatan lainnya kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tasikmalaya.

Penyerahan ini dilakukan secara simbolis oleh Penjabat (Pj) Walikota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah, dan Sekda Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan, kepada Ketua KPU Kota Tasikmalaya, Asep Rismawan, di halaman Bale Kota pada Rabu (10/1/2024) pagi.

Pemkot Tasikmalaya menyerahkan 1 unit mobil pick-up sebagai kendaraan operasional, serta 10 unit laptop, 10 unit printer, lima unit penghancur kertas, dua unit laptop, lima unit personal komputer, dua unit TV 43 inch, tujuh unit TV 32 inch, satu unit scanner, satu unit Wifi Range Extender, satu unit es dua pintu, dan satu unit Jet Cleaner sebagai perlengkapan kebutuhan Pemilu 2024.

Cheka Virgowansyah mengatakan, penyerahan kendaraan operasional dan alat lainnya ini adalah bentuk dukungan untuk KPU Kota Tasikmalaya dalam menyelenggarakan Pemilu 2024 sehingga dapat berjalan lancar dan sukses.

"Alhamdulilah hari ini sudah dilaksanakan supporting Pemkot Tasikmalaya untuk KPU Kota Tasikmalaya, ada beberapa peralatan baik itu ada kendaraan roda empat, laptop, dan ada juga penghancur kertas dan beberapa peralatan lainnya," ungkap Cheka.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut