get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

75 Motor Berknalpot Brong Dikandangkan di Mapolres Tasikmalaya Kota, Ditilang dan Ditahan Sebulan

Rabu, 10 Januari 2024 | 10:54 WIB
header img
Puluhan Sepeda Motor Berknalpot Brong Dikandangkan di Mapolres Tasikmalaya Kota, Ditilang dan Ditahan Sebulan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Puluhan sepeda motor berknalpot brong dikandangkan di Mapolres Tasikmalaya Kota. Puluhan motor tersebut terjaring dalam razia gabungan kepolisian dan TNI dibeberapa lokasi di Kota Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono melalui Kasi Humas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Jajang Kurniawan mengatakan, penindakan kendaraan berknalpot brong ini sebagai upaya untuk meminimalisir gangguan kamtibmas.

"Ada 75 sepeda motor berknalpot brong dan tanpa surat kelengkapan kendaraan yang kami amankan," kata Ipda Jajang, Rabu (10/1/2024).

Menurut Jajang, banyak keluhan masyarakat mengenai knalpot brong yang memang meresahkan pengguna jalan lain dan masyarakat.

Oleh karena itu, pihak kepolisian bersama TNI melakukan razia gabungan dengan sasaran knalpot brong. "Kami berikan sanksi tilang bagi para pelanggar," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut