get app
inews
Aa Read Next : Pergerakan Tanah di Ciamis Ancam Puluhan Rumah, Dinding dan Lantai Retak-Retak

Liga 3 Nasional, PSGC Ciamis Seleksi Pemain Baru untuk Perkuat Pertahanan dan Pertama Lini Depan

Selasa, 09 Januari 2024 | 08:45 WIB
header img
Jelang Liga 3 Nasional, PSGC Ciamis Seleksi Pemain Baru untuk Perkuat Pertahanan dan Pertama Lini Depan. Foto: Istimewa

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - PSGC Ciamis kembali memulai latihan pada Senin (8/1/2024) di Stadion Galuh Ciamis, menyusul libur seminggu lebih setelah menghadapi laga terakhir di Liga 3 Seri 1 Jabar 2023. Klub ini berhasil menempati posisi Juara 3 dan melangkah ke Liga 3 Nasional.

Asisten pelatih PSGC Ciamis, Dicky Jong, mengatakan, bahwa latihan perdana setelah libur fokus pada pemulihan kondisi pemain. Ini dilakukan untuk mempersiapkan tim menghadapi Liga 3 Nasional, meskipun jadwal resminya belum diumumkan.

Selama libur, PSGC Ciamis tetap aktif mencari pemain baru. Jong mengungkapkan, bahwa klub sedang mengincar pemain untuk memperkuat lini pertahanan dan penyerang.

"Diperlukan perkuatan di posisi belakang dan depan," kata Jong.

Dalam rangka memperkuat tim, PSGC Ciamis melakukan seleksi pemain baru. Pada latihan perdana tahun 2024, dua pemain mengikuti seleksi, satu dari PSB Bogor dan satu dari Persigar Garut, keduanya memiliki posisi sebagai pemain belakang.

Meskipun kuota pemain sudah mencapai 27 orang, klub masih mempunyai jatah untuk menambah tiga pemain lagi dari total kuota 30 orang. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut